Saturday, January 10, 2009

Segera terbit buku "Bahasa ABAP sebagai dasar sistem SAP"

Sebentar lagi saya akan menerbitkan buku yang akan terbit di Indonesia dengan judul:
Belajar ABAP seri I: Bahasa ABAP sebagai dasar sistem SAP

Buku berbahasa Indonesia ini adalah seri pertama dari beberapa seri yang akan saya terbitkan berikutnya. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi siapa saja yang ingin memulai belajar ABAP, terlepas apakah anda belum pernah mengenalnya, ataupun untuk pegangan di proyek.

Tunggu tanggal terbitnya.

salam,
Kang Yayan.

17 comments:

Hansel said...

salam kenal pak..

saya mau belajar sap nih..

apakah ada rekomendasi?

mampir jg ya d blog saya.

TRims.

Anonymous said...

heheh..halo kang...weh jadi makin asik neh mantan kitech..heheh sip ditunggu "launching" na

Life is....like this said...

di tunggu pak bukunya, kalo bisa yang simple jadi buat yang belum pernah megang ngerti :-) terutama untuk sap functional nya. Untuk masukan, mending bukunya model buku-buku keluaran maxicom yang versi untuk orang awam. Kapan juga ngadain pelatihan in class yang murah meriah di indonesia

Anonymous said...

Salm kenal Kang Yayan. Diaman saya bisa mendapatkan buku ini,. Apakah sekarang sudah ada di Gramedia ?
Bolehkan saya dapat rekomendasi buku-buku yang bagus untuk SAP R/3 untuk modul SD, MM, PP, FICO dan ABAP. Kalau ada di email ke saya ya pak ? ke wiro@wirosastro.com

bagussabda said...

sALAM kenal KanG yayan...

saya ingin mendalami SAP dan ABAP..

kl skg masih awam bgt dgn istilah2 nie..

kl launching buku nya kira2 bulan pa??
kl diJOGJA saya bisa beli dimana slain gramedia jogja???
tetap majukan IT indonesia Kang...
hehehe..

Joko said...

Halo kang Yayan, ini dari temen lama Joko BHP di Cilegon , semoga sukses ya dengan bukunya ...

mimut said...

mau info bukunya ya kang, ditunggu pisan... terima kasih.

supriman said...

wah ditunggu deh bukunya.. sudah lama sy jg mo bikin buku tp ga kelar2 hehehe.. bkn tutorial di blog ajah bgt lama n kurang menarik... Maklum lum bs nulis dg baek neh...

deso.wijayanto said...

salam kenal pa
wah saya tertarik banget dengan SAP terutama funtionalnya ditungggu kang bukunya, ditunggu makasih....

Icon said...

Kang Yayan, kira2 kapan nih bukunya beredar di toko buku?
Makasih.

Roni said...

kang, kalau udah keluar kasih tahu ya, aku kan mau belajar juga.

Tara said...

Pak saya sangat berminat belajar ABAP. Saya bisa membeli buku bapak d mana yaa?

Anonymous said...

masih tersedia gak buku abapnya? dimana sy bisa dapatkan buku tersebut? kalau bisa mohon kirimkan infonya ke email handy_liu2000@yahoo.com trims

Anonymous said...

masih tersedia gak buku abapnya? dimana sy bisa dapatkan buku tersebut? kalau bisa mohon kirimkan infonya ke email handy_liu2000@yahoo.com trims

peterjohn said...

Pretty good post. I just came across your site and wanted to say that I’ve really enjoyed reading your posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you will keep a good work!Cheer!

sap online training
software online training
sap sd online training
hadoop online training
sap-crm-online-training

peterjohn said...


This is one awesome blog article. Much thanks again.
I really enjoy the blog.Much thanks again. Really Great.


oracle online training
sap fico online training
dotnet online training
qa-qtp-software-testing-training-tutorial

asha said...

Nice Blog


angularjs training in Bangalore

angularjs training institutes in Bangalore

best angularjs training in Bangalore