Sunday, May 25, 2008

Pelatihan SAP ABAP BC400 Angkatan 7

Komputer & Teknologi memberi kesempatan kembali bagi rekan-rekan yg
ingin mengetahui lebih dalam mengenai Teknologi SAP Netweaver
untuk bergabung belajar bersama dalam pelatihan SAP ABAP BC400
Angkatan ke 7.

Persyaratan:

-Menguasai salah satu pemrograman komputer (Java, C, Pascal, SQL,
PHP, VB, C#, dll)
-Mempunyai sambungan internet (DSL, Warnet, 3G dst)
-Mau mengikuti pelatihan pada waktunya
-Berhasil menginstal dan menjalankan SAP Netweaver 2004 di PC masing-
masing
- PC deng spec sbb (Minimum) : PIII 1GHz, RAM 1GB
atau
dengan menyewa akses remote server KomTek dengan biaya Rp. 100rb
(peserta yang berada di Indonesia) atau $50 (peserta yang berada di
Luar Negeri) untuk jangka waktu 2 bulan

Pelaksanaan:
Tanggal: 11 Juli 2008 (Setiap Jum'at sore - 5 kali pertemuan -
Tentative schedule )

Waktu: 5:00pm - 7:00pm WIB

Biaya: Rp. 200rb

Silahkan Anda pesan DVD SAP Netweaver2004S terlebih dahulu, yang
anda bisa instal
di PC anda sebagai
sarana pendukung pelatihan ini, tak perlu download karena
softwarenya besar sekali,
Biaya Shipping & Handling sebesar Rp 60 ribu (peserta yang berada di
Indonesia) atau $20 (peserta yang berada di Luar Negeri)

Untuk sementara distribusi DVD akan dikirim melalui Bandung
(Indonesia) atau Wisconsin (Amerika)

Formulir online tersedia di http://www.komputer -teknologi. net

Setelah mengisi isian di atas kirim ke alamat email,
register@komputer- teknologi. net

============ ========= =
Pelaksanaan

-Pelatihan akan diadakan seminggu sekali
-Akan diberikan rekaman pelatihan
-Digunakan Webinar dan YM konference (Online)
-Hanya yang berhasil menginstal dan menjalankan SAP NW2004 dengan
benar di
PC nya masing-masing diperkenankan untuk mengikuti pelatihan atau
yang
menyewa dari Lab dan menginstall SAPGUI client di komputer nya
masing-masing
- Certificate of completion diberikan bagi yg memenuhi syarat

MSY
Komputer & Teknologi
Tingkatkan SDM IT Indonesia
http://www.komputer -teknologi. net/


Note: Kesalahan Posting sebelumnya telah terjadi...yaitu biaya shipping dan handling seharusnya sebesar Rp 60 ribu rupiah...dimana sebelumnya tertulis Rp. 50 ribu rupiah (Rp 50.000 belum termasuk ongkir). Mohon maaf sebelumnya...


Untuk Informasi Lebih Lengkap silahkan klik disini

12 comments:

Anonymous said...

halo pak..
saya mahasiswa Business Administration..
saya ndak bisa java,sql dan lain"..
tapi saya tertarik bgt buat belajar SAP...

kalo bisa kasi informasinya email saya di
albertus.aditya@yahoo.com

Anonymous said...

Kalo gitu mas anonymous bisa belajar sap ac010 nya.....dasar2 untuk financial dan accounting...
Namun untuk lebih mudah belajarnya disarankan ambil dulu abap BC 400...
dan disyaratkan mengerti java, dan bahasa pemrograman lainnya supaya tidak kesusahan dalam belajarnya...
Gitu aja dari saya

Saya alumni komtek abap bc 400 juga...dan dari jurusan akuntansi.

For more further informations, please click link below
disini

Salam
amirsyah.sap.erp@gmail.com

Anonymous said...

halo pak
gw nubie banget nih ttg SAP, gw bisa ikutan ga?

trus ada biaya tambahan laen ga selain biaya handling dvd+cd?

thanks

hadi_mahrina@yahoo.com

Anonymous said...

Mohon ijin membantu menjawab.. pertanyaan

biaya tambahan laen ga selain biaya handling dvd+cd?

Yah biaya lesnya...dan itupun yang paling murah yang saya tau...

Terus mesti punya koneksi internet yang lumayan kencang...soalnya ntar pakai teknologi webinar...

Untuk lebih lengkapnya silahkan liat dilink bawah ini.
Click Here

Anonymous said...

biaya les nya berapa ya?

kayaknya di website tersebut saya tidak melihat informasinya

hanya biaya cd ama biaya sewa server

mohon pencerahannya

thanks

hadi_mahrina@yahoo.com

Anonymous said...

Setau saya...
Kalau tidak ada perubahan biaya lesnya hanya 200 ribu rupiah....

Salam
amirsyah.sap.erp@gmail.com

Anonymous said...

oya?
confirm ga nih?

soalnya saya sudah kirim 150rb untuk cd ama server

ntar kirim lagi d kalo gt

sapa ya pihak yg berwenangnya

hadi_mahrina@yahoo.com

BeautifulIndonesian said...

Pak Moderator, saya tertarik untuk mengikuti pelatihan ini. yang mau saya tanyain :
1. apakah saya harus langsung mentransfer biaya dvd dan training sekaligus atau biaya dvd dulu baru setelah berhasil menginstallnya baru saya daftar trainingnya?

2. Apa software dan hardware requirement untuk menginstall SAP Netware?

Thanks
Johan

Mie Katene said...

apa pendaftaran pelatihan SAP ABAB BC400 masih dibuka?, karena disitu sy lihat sudah mulai juli 2008 sedangkan status pendaftaran masih open

Anonymous said...

om tanya donk, pendaftaran SAP ABAP BC400 Angkatan 7 nya masih dibuka gk ya?
klo udah ditutup, bisa gk klo beli DVD SAP Netweaver2004S nya aja?
makasih..

Nightmare said...

Kang yayan, apakah training ABAP 400 masih dibuka, saya sangat berminat untuk mengikuti training ini? Terima kasih.

Anonymous said...

Pak...
Apakah training untuk ABAP nya masih dibuka?
Ato untuk angkatan 8 kapan?
Soalnya saya sangat tertarik belajar ABAP SAP, walaupun masih newbie banget..
Dan blog ini baru saja saya jumpai..
Terima kasih....