Sunday, February 25, 2007

Pendaftaran training ABAP BC400 Angkatan ke 2 Dibuka

Salam Komptek !!

Bagi rekan-rekan yang ketinggalan kereta angkatan ke 1, bisa mendaftarkan pada pelatihan ABAP angkatan ke 2, tempat terbatas, maksimum peserta adalah 50 orang.
Anda bisa pesan DVD+CD SAP Netweaver2004 yang anda bisa instal di PC anda sebagai sarana pendukung pelatihan ini, tak perlu download karena softwarenya besar sekali, cukup bayar biaya Shipping & Handling sebesar 50 ribu rupiah saja.
Pastikan sebelum anda mendaftar training, SAP sudah berhasil diinstal dan jalan di PC anda.
Silahkan lihat prosedur pendaftaran dan prasyaratnya disini.

salam,
Kang Yayan.

8 comments:

Anonymous said...

Waduh kayaknya saya ketinggalan berita...kalau boleh saya ingin juga ikut serta...apa masih bisa waktunya...atau kalau ada angkatan ketiga tolong kabarkan ke rw13@plasa.com...terima kasih

salam


Rido Z

amel_rhm said...

Kang Yayan, klo pesan DVD nya transfer kmana ya,trus gmn caranya ya? masih mahsiswa nih,susah nyari source SAP palagi yg SAP R/3 palingan dapet yang miniSAP tuh juga license nya rada ribet, skarang malah belajar compiere+javanya,padahal masih menggebu-gebu masuk dunia SAP

Anonymous said...

Selamat pagi pak Yayan, saya tertarik dengan program ini, tapi saya masih nol besar tentang SAP & rekan2-nya, bisakah saya ikut pelatihan ini dan adakah artikel2 yang memberikan saya pemahaman awalnya ?
salam
thio

Unknown said...

Dear Pak Yayan, kapan ada lagi kursus SAP ABAB ini? saya tertarik sekali mau ikutan, saya sudah berhasil menginstall SAP Netweaver ini. Mohon pencerahannya.
Trims
Hafez

Kang Yayan said...

Kursus ABAP kita adakan setiap 3 bulan atau 3 - 4 kali setahun.
Siapa saja bisa ikutan, apakah anda karyawan biasa atau boss besar atau hanya klining serpis semua boleh ikutan, dengan sarat yang sudah ditentukan, silahkan lihat syarat2nya di blog ini.

wassalam,
kang yayan.

Anonymous said...

Dear kang Yayan,
apakah peserta BC400 harus berada di Indonesia atau bisa dimana saja? saya tertarik mengikuti pelatihan ini, hanya saja sedang berada diluar negri. Apakah pelatihan ini dilaksanakan online atau melalui kelas tatap muka?

Terima kasih..
Ferry

Anonymous said...

Kang yayan,
saya sudah install dan sepertinya ada masalah, dimana forum yg bisa bahas permasalah installasi, mungkin bisa kita share bareng2..

trims
IMS

Anonymous said...

Waduh...umur makin tua kayaknya saya ketinggalan teknologi informasi...kalau boleh saya ingin juga ikut serta...apa masih bisa waktunya...atau kalau ada angkatan ketiga tolong kabarkan ke madewibawa@gmail.com...terima kasih

www.softwarebalischool.blogspot.com

salam

made wibawa